Amerika Berperanglah di luar Angkasa!!!!

Amerika merupakan salah satu sebutan bagi Negara Adi Kuasa yang sukanya memamerkan kekuatannya dengan pamer nuklir sana-sini. Yah tapi apa boleh buat, PBB pun tak bias melarangnya. Antisipasi apapun tak dapat dilakukan kalau si Raja itu sudah berkehendak. Entah dengan alas an apapun, dan mungkin gak logis di akal dan rasio kita. Saddam Husein yang sangat diincer oleh USA ini merupkan alasan utamanya. Bahkan kadang hanya sekedar untuk secuil lading minyak yang tersembunyi pun, Amerika bin Ameriki ini rela melakukan perang habis-habisan, sekali lagi disispi dengan dalil,Teroris Bersembunyi Di IRAN ataupun Negara lainnya. Non sense banget pokoke!!!

Intinya, Amerika itu sudah mentasbihkan dirinya sebagai prajurit tak pandang bulu. Membuat nuklir kan gak gampang, tapi kok ya dipaksakan dan mati-matian digunakan untuk mematikan umat manusia. Sudahlah cukupkan saja!!hehehe
Kalo mau perang dan hemat energy mending Amerika bin Ameriki ini pergi ke Luar angkasa aja. Disana kan banyak bintang, mulai dari Raksasa Merah sampai Betelgeuse yang tersebar di jagat raya ini. Energy yang diciptakan oleh sebuah bintang ituu kan gedhe banget, bahkan cukup kalo hanya untuk mengehancurkan Amerika itu sendiri.hahahai, Banyak reaksi Fusinya. Jadi bias hemat jutaan dollar buat bikin pangkalan perang and lading nuklir…
Nah kalo mau perang juga jangan ngelawan manusia, cari lawan yang sepadan dong, misalnya alien.hehehe. Kan alien senjatanya sudah canggih-canggih tuh!!
Niscaya bumi jadi bener2 Peace Love and Gaul, ekh kok malah iklan. Intinya taktik dan strategi Amerika untuk menjadi penguasa bumi bias dimusnahkan sesegera mungkin dari peredaran. Tindakan semena-mena bakalan hilang deh pokoknya.
Demikian inisiatif dari saya, semoga dapat dipertimbangkan lebih lanjut oleh Amerika, utamanya CIA dan FBI.hehehe

Leave a comment